Senin, 01 Juni 2015

5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Rangka Baja Ringan Daripada Kayu ??

Penggunaan rangka baja ringan, sudah mulai menjadi standard dalam pembangunan rumah maupun bangunan lain di Indonesia. Rangka baja ringan ini sangatlah cocok digunakan di wilayah Indonesia yang notabene rawan gempa.

Berikut 5 alasan mengapa anda harus memilih rangka baja ringan daripada kayu,

Rangka baja ringan tidak akan dimakan rayap. Seperti kita ketahui, kualitas kayu yang banyak digunakan maupun yang ada di pasaran saat ini adalah kayu dengan kualitas 3 kebawah atau kurang baik. Tidak banyak lagi, bahkan sudah sangat jarang yang menyediakan atau menggunakan kayu kualitas bagus seperti kayu jati untuk membangun sebuah bangunan karena harganya yang mahal. Oleh karena itu, pemilihan rangka baja ringan merupakan hal mutlak jika rangka anda ingin memiliki usia yang lebih awet

Rangka baja ringan akan mempercepat durasi atau waktu pengerjaan suatu bangunan. Rangka baja ringan yang sudah siap pasang tentunya akan banyak menghemat waktu pengerjaan berbagai proyek bangunan yang anda kerjakan. Bahkan sebuah rumah minimalis bisa diseslesaikan dalam waktu kurang lebih 1 minggu dengan menggunakan rangka baja ringan.

Struktur rangka baja ringan yang tentunya lebih ringan daripada kayu sebagai rangka atap anda. Tentunya hal ini bisa mempermudah pengerjaan dan keamanan para pekerja anda lebih terjamin.

Rangka baja ringan hemat biaya. Baja ringan tidak mudah lapuk. Bayangkan berapa banyak uang yang bisa anda hemat dengan fitur baja ringan ini terutama dalam segi biaya perawatan bangunan anda kedepanya.

Rangka baja ringan memiliki struktur atau material yang bisa disesuaikan dengan keadaan geografis sebuah daerah.

2 komentar:

  1. Wynn Las Vegas Events Center - KONORASINO.COM 우리카지노 우리카지노 온라인카지노 온라인카지노 카지노 카지노 494Hard Rock Casino - Vntop Bet

    BalasHapus
  2. Players hope to get a complete card worth of 21 or to come nearer to it, without going over, SM카지노 than the dealer, against whom all betting is completed. For this purpose aces depend as 1 or 11, face cards as 10, and the remaining at their index worth. A hand counting 21 on the first two cards is called as} a natural or a blackjack.

    BalasHapus